Banyu Leisure, Tempat Nongkrong dan Makan-Minum yang Asyik di Belakang SMAN 1 Bandung

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Mencari tempat nongkrong asyik, plus menyediakan berbagai macam menu makanan? Mungkin Anda bisa merapat ke Banyu Leisure di Jalan Ciungwanara, Kota Bandung.

Terletak di jalan kecil di belakang SMAN 1 Bandung, Banyu Leisure dipenuhi pohon tinggi yang rimbun untuk tempat makan dan nongkrong bareng teman atau keluarga.

“Kami baru tahu pas Kang Emil (Wali Kota Bandung Ridwan Kamil) nge-post di Instagram, jadi penasaran tempatnya seperti apa” ujar Ati Darnianti, seorang pengunjung di Banyu Leisure, Rabu (12/7/2017).

Ati mengaku cukup nyaman nongkrong di sini karena tempat duduknya bukan hanya kursi dan meja, tapi juga tersedia sofa empuk dan tempat tidur gantung.

“Iya anak-anak saya kan penasaran pengen ngerasain tempat tidur gantung di pohon, soalnya kalau di rumah mah enggak akan mungkin dipasang” ujar Ati, seraya tertawa lebar.

Di Banyu Leisure yang rampung dibangun akhir Mei 2017, terdapat sekitar 20 stand makanan yang menjual berbagai makanan mulai dari makanan berat sampai camilan.

Ditambah desain tempat yang minimalis dan didominasi kaca, membuat tempat ini sangat eye-catchy jika dilihat.

Sumber: TRIBUN JABAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *