SMANSA GELAR PELUNCURAN BUKU JINGGA SEPENGGAL CATATAN

Tanggal : 06/07/2018, 09:27:36, dibaca 126 kali.

Pada penutupan kegiatan Pesantren Ramadhan, Kamis (31 Mei 2018), SMAN 1 Bandung menggelar peluncuran buku Jingga Sepenggal Catatan. Peluncuran ini dibuka langsung oleh Kepala SMAN 1 Bandung, Bapak Dadang Yani Zakaria. Ditandai dengan penyerahan buku Jingga Sepenggal Catatan kepada Wakasek Kurikulum dan kepada salah satu siswa SMAN 1 Bandung.

Buku Jingga Sepenggal Catatan sendiri merupakan buku kumpulan karya siswa pemenang lomba Balinosa (Bazar Literasi November Satu). Buku ini memuat 36 karya pemenang, yang terdiri dari 18 puisi dan 18 cerita pendek. Buku ini juga merupakan buku pertama SMAN 1 Bandung yang memuat karya siswa.

Dibukukannya karya-karya siswa sangat disambut gembira oleh kepala sekolah, seperti yang dituturkan oleh Pak Dadang, "atas nama guru dan manajemen sekola, saya merasa bangga dan apresiatif terhadap karya-karya siswa yang mengikut lomba ini. Ini merupakan sebuah prestasi mereka yang mesti kita hargai."

Penerbitan buku ini sendiri dimaksudkan untuk menyadarkan dan mengembangkan kegiatan membaca dan menulis di kalangan siswa di SMAN 1 Bandung.

-TIM WEB SMANSA-



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas