Atalia (Bu Cinta) Sosialisasikan Program BKKBN Jabar pada Anak SMA di SMAN 1 Bandung

BANDUNG – Ketua Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil atau akrab dipanggil Bu Cinta menjadi pembicara dalam acara sosialisasi program BKKBN Jabar yang dikemas dalam Generasi Muda Berencana Bergerak Untuk Jawa Barat, Menuju Generasi Unggul 4.0, yang digelar BKKBN Jabar di Aula SMAN 1 Bandung, Rabu (20/11/2019). Dalam wejangannya, Atalia berpesan kepada perwakilan siswa dari 70 SMA SMK se-Bandung Raya, tentang tiga hal yang penting diperhatikan para remaja generasi milenial itu.

“Tetap ingat tentang tiga hal ya? Apa itu? Jauhi narkoba, tidak seks bebas, dan hindari pernikahan dini” ujar Atalia sambil berinteraksi dengan para siswa dan membagikan hadiah bagi yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkannya.

Atalia menjelaskan ketiga hal itu yang akan menutup masa depan dan cita-cita generasi muda saat ini.

“Sedangkan kata Mark Zuckerberg sang pendiri facebook, orang yang miskin itu bukan yang tidak memiliki harta tetapi mereka yang tidak memiliki impian dan cita-cita” ungkapnya.

Atalia memotivasi anak-anak untuk terus memiliki cita-cita. Cita-cita yang tidak hanya mengubah dirinya sendiri tetapi mampu mengubah dunia. Acara dihadiri selain oleh komunitas Jabar Bergerak juga ketua BKKBN Jabar Sukarso Teguh Saroso dan Kepala Sekolah SMA N 1 Bandung sebagai tuan rumah Dadang Yani Z. (Pun)

Sumber: https://jabarprov.go.id/index.php/news/35262/2019/11/20/Atalia-Titip-Tiga-Hal-Pada-Anak-SMA