Gresya Duduki Peringkat Pertama Rangking Pararel Peminatan IPA

Ranking Pararel merupakan peringkat keseluruhan dari nilai raport semester 1 sampai dengan 6. Gadis cantik dan murah senyum ini meraih peringkat pertama dari jumlah siswa IPA 288. Pada saat diwawancarai oleh tim media SMANSA bagaimana perasaan nya pada saat tahu bahwa kamu meraih peringkat satu pararel?. ” tau aku rank 1 aja kaget akumah pak, tidak berekspektasi bakal dapet paralel 1″. ujar Gresya sapaan akrab nya sambil tertawa.

Putri dari Bapak Rusdy Leman & Ibu Telly Ardyanady ini ternyata sudah diterima di STEI ITB pada jalur SNMPTN. Tim Media SMANSA pun semakin penasaran, strategi apa yang ia gunakan sehingga diterima di PTN? lagi dan lagi Gresya hanya tersenyum malu hingga pipi nya sedikit kemerah-merahan. Ujar nya “banyak-banyak cari informasi jurusan di PTN, kisaran passing gradenya berapa dan sesuaikan dengan kemampuan, terus banyak-banyak konsultasi ke Guru BK, dan yang paling penting banyak-banyak doa dan ibadah”

Pada saat sebelum meninggalkan Aula Bersatu SMANSA. Pertanyaan yang terakhir dilontarkan Bagaimana Tips Belajar yang sudah dilakukan pada saat SMA?. Awalnya Gresya enggan menjawab karna sigadis cantik ini sangatlah pemalu. “duh aku malu pa.. pada intin nya.. gunain waktu dengan efektif di sekolah, jangan nunda-nunda pekerjaan yang bisa dikerjain saat itu juga, terus jangan malu nanya ke orang lain” Ujar Gresya sambil melambangkan tangan nya karna pamit pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *