LIGA SMANSA 2019 Dihadiri Pemain Persib Bandung

SMANSA Bandung, – OSIS SMAN 1 Bandung menggelar sebuah kejuaraan futsal antar kelas di SMA Negeri 1 Bandung dengan title LIGA SMANSA 2019 dengan tema We Stand As One pada tanggal 11-13 Desember 2019. Pembukaan LIGA SMANSA dieglar pada hari pertama dengan dihadiri 2 pemain Persib Bandung yaitu Wildan Ramdhani dan Agung Mulyadi

Perkembangan dunia olahraga di Kota ini pada umumnyatelah mengalami perkembangan pada beberapa tahunterakhir ini yang cukup memuaskan. Potensi-potensi mudatelah bermunculan seiring dengan perkembangan duniaolahraga, hal ini tidak lepas dari peran serta dari beberapapihak yang memberikan support dan ruang kepada parapelajar untuk mengaktualkan kreativitas dan sportivitasmereka dalam sebuah tournament/kompetisi.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk pengaktualisasian diri dalam proses pengembangan potensi para siswa dalam bidang olahraga khususnya dalam bidang olahraga Futsal.

LIGA SMANSA dilaksanakan dalam bentuk kompetisi dengan menggunakansistem pool pada saat penyisihan dan menggunakan sistem gugur pada putaran kedua.

LIGA SMANSA ini memperebutkan piala bergilir sebagai penghargaan yang baik untuk kelas yang memenangkan kejuaraan. Tidak hanya piala bergilir ada pula uang pembinaan agar dapat dimanfaatkan oleh para siswa.

Berikut hasil pertandingan LIGA SMANSA 2019:

JuaraKategoriPeraih
1TimXII IPA 7
2 Tim XII IPS 1
3 Tim XI IPA 3
FavoritTop Score M Naufal S XII IPA 7
FavoritBest Player Nauval Hafiz XII IPS 1
Favorit Best Keeper Nauval Irfan XII IPA 7