Wow.. Yasmin Fathira XII IPA 8! Miliki Banyak Prestasi menjadi Siswa Kebanggaan SMANSA…

1. Juara 2 Individu dan Juara 2 Beregu Panahan Compound Putri Tingkat Nasional 

  • Nama kejuaraan: Ramadhan competition 5 2019
  • Nama Penyelenggara: Bandung Archery dan PERPANI
  • Tempat dilaksanakan: Lapangan tennis indoor dago pakar, Bandung
  • Tanggal pelaksanaan: 8-12 Mei 2019

Yasmin Fathira Kelas :  Siswa SMA Negeri 1 Bandung, mendapatkan Medali Perak kategori Individu dan kategori Beregu dalam Kejuaraan Nasional Panahan Ramadhan competition 5 di Lapangan Tennis Indoor Dago pakar, yang diselenggarakan oleh Bandung Archery pada tanggal  8-12 Mei 2019.

Kegiatan ini merupakan event nasional dengan beberapa Kategori Putra/ Putri yang dipertandingkan.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. sedangkan untuk kategori yang dipertandingkan antara lain kategori compound, kategori nasional umum dan kategori recurve yang terbagi untuk kategori putra dan putri.

Dokumentasi: 

2. Juara 1 Beregu Panahan Compound Putri Tingkat Nasional

  • Nama kejuaraan: Piala Kapolda Jawa Barat ASCI OPEN 2019
  • Nama Penyelenggara: Piala Kapolda dan PERPANI
  • Tempat: Lapangan Baseball Jakarta Japanese club (JJC) sentul city, Bogor.
  • Tanggal pelaksaan: 27-31 Maret 2019

Yasmin Fathira Kelas :  Siswa SMA Negeri 1 Bandung, mendapatkan Medali Emas dalam Kejuaraan Nasional Panahan ASCI Open 2019 Piala Kapolda Jawa Barat di Sentul Bogor yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Barat pada tanggal 27-31 Maret 2019.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., membuka Kejuaraan Panahan Terbuka ASCI Open 2019 Piala Kapolda Jawa Barat di Lapangan Base Ball Jakarta Japanese Club (JJC) Sentul City Bogor.

Kegiatan ini merupakan event nasional yang diikuti oleh 962 orang Peserta dari seluruh Indonesia dengan 9 Kategori Putra/ Putri yang dipertandingkan.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 962 peserta dari seluruh Indonesia. sedangkan untuk kategori yang dipertandingkan antara lain katagoti compound, katagori nasional umum dan katagori recurve yang terbagi untuk kategori putra dan putri.

Dokumentasi:

3. Juara 3  eliminasi dan Juara 3 kualifikasi Beregu Panahan Compound Putri Tingkat Nasional

  • Nama kejuaraan: DAN SESKO AU ARCHERY OPEN TOURNAMENT 2019
  • Nama penyelenggara : Dan sesko Au dan PERPANI.
  • Tempat: Lapangan widyakrida SESKO AU Lembang.
  • Tanggal pelaksanaan: 13-20 Desember 2019.

Yasmin Fathira Kelas :  Siswa SMA Negeri 1 Bandung, mendapatkan 2 Medali perunggu kategori juara 3 Beregu kualifikasi dan Juara 3 eleminasi dalam Kejuaraan DAN SESKO AU ARCHERY OPEN TOURNAMENT  yang diselenggarakan oleh Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi pada tanggal 13-20 Maret 2019.

Sejak di mulainya Kejurnas “Danseskoau Archery Open Tournament 2019” yang dibuka secara langsung oleh Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi pada hari Jumat kemarin para atlit panahan nampak bersemangat dan antusias tinggi dalam berlaga.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan digelar di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Dalam kejurnas yang memperebutkan piala bergilir Komandan Seskoau ini, sebanyak 19 provinsi mengirimkan atlet terbaiknya. 

‘’Kejurnas ini juga sebagai ajang persiapan bagi atlet menghadapi Sea Games 2022 dan Olimpiade 2024,’’ kata  Komandan Seskoau, Marsda TNI Henri Alfandi dalam siaran

Dokumentasi

4. Juara 1 Beregu Panahan Compound Putri Tingkat Provinsi Nama Kejuaraan :Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat XIII (PORDA) 2018

  • Nama penyelenggara : Gubernur Jawa Barat dan PERPANI
  • Tempat: Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.
  • Tanggal: 6-15 Oktober 2018

Yasmin Fathira Kelas :  Siswa SMA Negeri 1 Bandung, mendapatkan Medali Emas  dalam Kejuaraan Tingkat Provinsi  Pekan Olahraga Daerah XIII (PORDA) dalam kategori Beregu compound putri  yang diselenggarakan oleh  Jawa Barat pada tanggal 6-15 Oktober 2018 di satdion Pakansari Cibinong.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh peserta  dari Jawa Barat. sedangkan untuk kategori yang dipertandingkan antara lain kategori i compound putra dan putri , katagori nasional umum putra dan putri dan katagori recurve yang terbagi untuk kategori putra dan putri.

Dokumentasi:

5. Juara 2 Beregu Compound Putri Tingkat Nasional

  • Nama kejuaraan: Ramadhan Competition 4 2018
  • Nama Penyelenggara: Bandung Archery dan PERPANI
  • Tempat dilaksanakan: Lapangan tennis indoor dago pakar, Bandung
  • Tanggal pelaksanaan: 30 Mei- 3 Juni 2018

Yasmin Fathira Kelas :  Siswa SMA Negeri 1 Bandung, mendapatkan Medali Perak kategori Individu dan kategori Beregu dalam Kejuaraan Nasional Panahan Ramadhan competition 5 di Lapangan Tennis Indoor Dago pakar, yang diselenggarakan oleh Bandung Archery pada tanggal  30 Mei-2019.

Kegiatan ini merupakan event nasional dengan beberapa Kategori Putra/ Putri yang dipertandingkan.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. sedangkan untuk kategori yang dipertandingkan antara lain kategori compound, kategori nasional umum dan kategori recurve yang terbagi untuk kategori putra dan putri.